Kamis, 06 Februari 2014

point blank Laporan Hint & 2nd Password

Informasi berikut ini adalah mengenai cara melakukan request hint & password.
 
 
 
1. Hint (Question & Answer)
       Gunakan format pengiriman email  seperti di bawah ini:
 
 
 
Subject   :   Lupa hint / Ingin merubah hint
Kirim ke  :   id@gemscool.com
 
 
Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:
 
  • ID Gemscool :
  • Nama :
  • Alamat lengkap :
  • No Telp :
  • No HP :
  • Tanggal lahir :
  • E-mail :
    (*yang dipakai saat mendaftar)
 
Gunakan EMAIL PERTAMA saat mengirimkan email. Jika kalian lupa dengan email pertama, mohon maaf kami tidak dapat melayani.
 
 
 
 
 
 
2. 2nd Password
       Gunakan format pengiriman email  seperti di bawah ini:
 
 
Subject    :  Lupa 2nd password
 
  • Jika bermain Dragon Nest, kirim ke  : gmdn@gemscool.com
  •  
  •                               
 
Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:
 
  • ID Gemscool :
  • Nickname :
  • Server :
  • Hint (question & answer) :
  • E-mail  :
  • (*yang dipakai saat mendaftar)
     
Gunakan EMAIL PERTAMA saat mengirinkan email. Jika kalian lupa dengan email pertama, mohon maaf kami tidak dapat melayani.
 
 
Agar request kamu cepat diproses, kamu bisa hubungi layanan Customer Service (CS) Gemscool melalui telepon 021-29303499 atau silahkan datang ke kantor Gemscool pada hari Senin-Jumat pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. 
 
 
Alamat :
Gedung Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C,
Gandaria City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama,
Telp. 021-29303499, Jakarta Selatan
 
 
 
 
#NOTE
Kami ingatkan kepada seluruh User Gemscool untuk tidak menuliskan data-data ID kalian dimana pun (Forum, Facebook & Twitter) dan jangan share kepada siapapun, karena itu sangat berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar